Mogu mogu merupakan minuman jus dengan nata de coco dengan campuran halus nata de coco yang dihasilkan oleh fermentasi air kelapa murni. Kami memilih data de coco yang bertexstur kenyal dan rasa yang khas. Minuman ini dipercaya sebagai merek minuman global yang inovatif dan dinamis, yang sudah dikenal sebagai minuman yang sehat dan aman.
Sejak kami memasuki indrustri minuman, produk kami di bawah merek 'Mogu quirement' dan 'SAPPE' yang telah memuaskan setiap konsumen lokal maupun internasional. Cara membuatnya kami menggunakan mesin-mesin canggih yang memenuhi standar internasional beserta karyawan-karyawan yang terus belajar dan mengasah keahlian dalam bidang produk, penelitian, logistik, dan menambah nilai agar bisa meningkatkan produk.
Mogu mogu juga terdapat 6 varian rasa yaitu, rasa anggur, leci, mangga, kelapa, jeruk, dan strawberry. 6 varian ini bisa kalian beli di tempat-tempat supermaket terdekat dengan harga yang terjangkau.
GAYA HIDUP
Dari iklan mogu mogu ini bisa disimpulkan bahwa lifestyle atau gaya hidup membentuk pola differensiasi. Dimana lifestyle para penganutnya berada di dalam masyarakat kapatalisme, yang artinya membedakan kelas atau mengikuti trend. Dan gaya hidup ini termasuk gaya hidup definisi, karena mereka mengikuti aktifitas seorang anak remaja di usia yang produktif dan memiliki minat pada lingkungan kelasnya.
Trend atau lifestyle yang sedang marak di kalangan generasi muda dengan menjawab kebutuhan seperti hang out bersama teman-teman, traveling, food, dll sudah jelas bahwa produk ini memiliki target audiens anak remaja/menuju dewasa kisaran umur 15-20 usia produktif.
Lifestyle mereka pun dikhususkan untuk anak-anak muda yang mengikuti trend modern dengan kelas yang berbeda. Namun terlihat jelas bahwa minuman mogu mogu ini dikhususkan untuk anak-anak di usia produktif.
No comments:
Post a Comment